Kelebihan atau Kekurangan

Gw pernah membayangkan sesuatu yang gk pernah gw kira yaitu tentang mati, Kata Mati itu sendiri gw dapet ketika hidup, bnr gk..?? kalian pernah berfikir mati itu gk enak bukan..? emng bener mati itu coba kalian bayangkan. Kata orng2 mati ituuu kaya tebasan 1000 pedang.

                                Tapi andai kalian fikir, Setiap kita hidup kita membutuhkan apapun di dunia ini bukan..?? Tpi coba kalian fikir siapa yang memberi makan kita, siapa yang membayarkan sekolah anak2 disaat kia gk ada duit. Siapa dia..?? siapa yang setiap ari membantu kita dalam hal apapun..? dan suatu ketika....

Orng lain              : Kamu mau ketemu orang yang memberi kamu semuanya..?

Saya                       : Iya mau2 mau bangettt., Siapa orangnya.? Dia baik banget q mau bngt ketemu dia.

Orng lain              : Saya ingen memberi tau kpd kmu tpi ada syarat untuk bertemu dia.

Saya                       : Iya apa syaratnya.? Apapun itu saya akan lakukan karena beliau menyelamatkan hidup saya.

Orng lain              : Syaratnya cukup beriman kepada dia dalam arti percaya kalau dia ada. Dan MATI

Saya                       : Saya percaya bahwa dia ada. Tpi knp saya harus mati..?

Orng lain              : Karena yang menolong kmu bukan siapaun., Melainkan zat yaitu ALLAH SWT. Dan untuk bertemu dengan ALLAh kmu harus mati dengan cara berimat kepada beliau.

Saya                       : Baiklah saya akan melakukannya. Skrng  bunuh saya.!

Orng lain              : Saya tidak perlu membunuh kmu, karena yg berhak mematikan dan menghidupkan makhluk hanya allah,

Saya                       : Jadi saya bagaimana cara mempercayai beliau ada..?

Orng lain              : Kmu cukup baca kalimat syahadat..

Saya                       : Terimakasih telah memberitahu saya.., Dan saya mengerti bahwa gk seharusnya mati itu gk enak, Dan sebenrnernya mati itu indah. Karena kita dapat bertemu dengan zat yang selama ini menolong kita di Dunia.



Dan dengan percaya dengan ALLAH kita akan dapat 2 kenikmatan yaitu kenikmatan Dunia dan Akhirat...,

Comments

Popular posts from this blog