Perpindahan

Hai semuanya nih nama gw sih adit. Yah kenakalan gw dulu mah ngerubah semuanya. Banyak hal yang gw lakuin di dunia ini. Tpi gk pernah ada hal baru yang gw lakuin. Gw pernah berfikir bahwa suatu perubahan itu gk enak sama sekali sampe2 gw benci sama kata perpindahan perpisahan ah semua yang mengandung kata2 berpisah gw benci. Sampe pada ahirnya gw disuruh pindah ke daerah Jakarta dan mennggalkan kenangan di Jawa dan itu semua yang menyuruh orang tua saya. Saya sampai semua orang pada benci kepada saya. Sampai saya sadar akan suatu cerita ya beginilah cerita saya..,
                Gw bange sama kekayaan uang dan cewe yang ikut gw., ahhh sampe2 Cuma gara2 gw banyak duit tuh.., cewe aja banyak banget yang deket sama gw, waktu itu kira2 gw masih MTs kaya SMP gitu dah,, tapi tengilnya gw udah kaya apaan tau, dan jujur aja gw gk mau tuh ninggalin kenangan di MTs yah dari dulu gw benci banget sama perpisahan. Dan sampai pada akhirnya  mamah gw nyuruh gw pindah ke Jakarta lagi. Awalnya gw gk mau karena yang tadi gw jelasi itu gw benci perpisahan. Tapi hati gw terus memaksa, Gmana caranya gw haru ke Jakarta. Tapi otak gw selalu perfikir gmana caranya gw harus masih di Jawa karena di Jawa ada pacar gw dengan hal itu doang gw bisa tenang hahaha itusih dulu, Tapi ceirta selanjutnya.
                Gw berfikir pas udah kelulusan gw berfikir banget sampe2 kepala gw pusing. Dan sampai pda akhirnya gw menemukan suatu jawaban yaiut gw harus pindah, karena gw mau tau rasanya kehidupan yang baru orang yang baru dan temen2 yang baru. Wow dan akhirnya gw pindah tuh ke Jakarta sama ortu gw, dan gw menemukan hal yang baru suasana yang baru, Dari pelajaran cerita gw yang tadi gw ngambil suatu hikmah yaitu :

Janganlah takut mengambil sesuatu yang baru, dan jangnlah takut melupakan yang lama. Karena suatu perpindahan itu Membuat hal yang baru dan Mengenang Hal yang sudah kita lalui.

Jadi andaikan saja gw harus pindah sekolah lagi ataupun pindah tempat tinggal gw pasti mau. Karena gw mau tau hal yang baru kaya gmna, Makasih buat semua temen2 gw yang udah melukiskan kenangan gw gk akan ngelupain kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog